Strategi Berbasis Citra Perusahaan

Authors

  • Sri Winda hardianti Damanik
  • Eka Harianti

Keywords:

Strategi Berbasis Citra Perusahaan

Abstract

Dalam era persaingan global yang sangat kompetitif, perusahaan dituntut tidak hanya unggul dalam kualitas produk dan layanan, tetapi juga dalam membangun reputasi dan kepercayaan publik. Citra perusahaan telah menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi keputusan konsumen, investor, bahkan mitra kerja. Oleh karena itu, strategi yang berbasis pada pembentukan dan penguatan citra perusahaan menjadi sangat relevan untuk dipelajari dan diterapkan oleh para pelaku bisnis, akademisi, maupun mahasiswa.

Published

2025-07-01

How to Cite

Sri Winda hardianti Damanik, & Eka Harianti. (2025). Strategi Berbasis Citra Perusahaan. Yayasan Drestanta Pelita Indonesia. Retrieved from https://publisher.yayasandpi.or.id/index.php/dpipress/article/view/1754

Similar Articles

<< < 3 4 5 6 7 8 9 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.