BUKU AJAR MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGI

Authors

  • Aris Mardiyono

Keywords:

BUKU AJAR MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGI

Abstract

Dalam dunia bisnis modern, pemasaran tidak lagi sekadar aktivitas menjual produk, melainkan sebuah proses strategis untuk menciptakan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan jangka panjang, serta meraih keunggulan bersaing. Oleh karena itu, pemahaman tentang manajemen pemasaran secara strategis menjadi keahlian penting yang harus dimiliki oleh para pelaku bisnis, mahasiswa, maupun praktisi manajemen.

Published

2025-08-26

How to Cite

Aris Mardiyono. (2025). BUKU AJAR MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGI. Yayasan Drestanta Pelita Indonesia. Retrieved from https://publisher.yayasandpi.or.id/index.php/dpipress/article/view/1773

Similar Articles

<< < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.