Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen

Authors

  • Alma Ardhia Pramesti
  • Iken Krisma Ayu
  • Syafina Putri Maharani
  • Tiara Dwi Puspita
  • Zahrani Denissa Pramaysella
  • Usep Suhud
  • Nofriska Krissanya

Keywords:

Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen

Abstract

Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penelitian dengan judul "Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen”. Penelitian ini disusun untuk memberikan wawasan terkait faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam memutuskan untuk membeli atau tidak membeli suatu produk, serta implikasinya terhadap strategi pemasaran.

Buku ini disusun dalam lima bagian utama, dengan masing-masing bagian membahas produk yang berbeda, yaitu skincare, snack biskuit, dan minuman isotonik. Setiap bagian terdiri dari empat bab. Bab pertama berisi pendahuluan yang menjelaskan latar belakang produk terkait, tujuan penelitian, signifikasi penelitian, serta metode yang digunakan. Bab kedua menguraikan landasan teori dan tinjauan pustaka. Bab ketiga memaparkan hasil penelitian dari produk-produk yang diteliti. Bab keempat menyajikan kesimpulan dan rekomendasi untuk perusahaan terkait berdasarkan temuan penelitian.

Published

2024-12-12

How to Cite

Alma Ardhia Pramesti, Iken Krisma Ayu, Syafina Putri Maharani, Tiara Dwi Puspita, Zahrani Denissa Pramaysella, Usep Suhud, & Nofriska Krissanya. (2024). Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen. Yayasan Drestanta Pelita Indonesia. Retrieved from https://publisher.yayasandpi.or.id/index.php/dpipress/article/view/1660

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.