Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen
Keywords:
Studi Perilaku Penghentian Pembelian KonsumenAbstract
Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penelitian dengan judul "Studi Perilaku Penghentian Pembelian Konsumen”. Penelitian ini disusun untuk memberikan wawasan terkait faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam memutuskan untuk membeli atau tidak membeli suatu produk, serta implikasinya terhadap strategi pemasaran.
Buku ini disusun dalam lima bagian utama, dengan masing-masing bagian membahas produk yang berbeda, yaitu skincare, snack biskuit, dan minuman isotonik. Setiap bagian terdiri dari empat bab. Bab pertama berisi pendahuluan yang menjelaskan latar belakang produk terkait, tujuan penelitian, signifikasi penelitian, serta metode yang digunakan. Bab kedua menguraikan landasan teori dan tinjauan pustaka. Bab ketiga memaparkan hasil penelitian dari produk-produk yang diteliti. Bab keempat menyajikan kesimpulan dan rekomendasi untuk perusahaan terkait berdasarkan temuan penelitian.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Yayasan Drestanta Pelita Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.