ISLAMIC MARKETING ETHICS: Strategi Bisnis di Era Digital
Keywords:
ISLAMIC MARKETING ETHICS: Strategi Bisnis di Era DigitalAbstract
Islamic marketing ethics, or etika pemasaran Islam, merupakan konsep yang penting dalam dunia bisnis yang berbasis pada prinsip-prinsip moral dan etika yang diajarkan dalam ajaran Islam. Dalam konteks pemasaran, etika Islam mengacu pada serangkaian nilai dan pedoman yang mengatur bagaimana produk dan layanan diperkenalkan, dipromosikan, dan didistribusikan kepada konsumen, dengan memperhatikan aspek keadilan, transparansi, dan tanggung jawab sosial. Hal ini berfokus pada upaya memastikan bahwa praktik pemasaran tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga selaras dengan prinsip-prinsip syariah, yang menekankan pada aspek kejujuran, keadilan, dan keberlanjutan.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Yayasan Drestanta Pelita Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.