INOVASI DIGITAL MARKETING UMKM HALAL: “STRATEGI DAN IMPLEMENTASI DI ERA REVOLUSI 5.0"

Authors

  • Tikawati Tikawati
  • Syarifah Hudayah
  • Zainal Abidin
  • Rahmawati Rahmawati

Keywords:

INOVASI DIGITAL MARKETING UMKM HALAL: “STRATEGI DAN IMPLEMENTASI DI ERA REVOLUSI 5.0

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) halal telah menjadi salah satu sektor yang paling dinamis dan berkembang pesat di era digital. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya konsumsi produk halal, baik dari segi keagamaan maupun kesehatan, permintaan terhadap produk dan layanan halal terus melonjak. Hal ini menjadi peluang besar bagi para pelaku UMKM untuk masuk ke pasar yang menjanjikan. Di era digital, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah menjadi katalisator utama dalam mempermudah akses ke pasar, mengoptimalkan proses produksi, dan memperluas jangkauan pemasaran.

Published

2024-11-28

How to Cite

Tikawati, T., Syarifah Hudayah, Zainal Abidin, & Rahmawati, R. (2024). INOVASI DIGITAL MARKETING UMKM HALAL: “STRATEGI DAN IMPLEMENTASI DI ERA REVOLUSI 5.0". Yayasan Drestanta Pelita Indonesia. Retrieved from https://publisher.yayasandpi.or.id/index.php/dpipress/article/view/1647

Similar Articles

<< < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.