PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARAN
Keywords:
PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARANAbstract
Manajemen pemasaran merupakan salah satu disiplin ilmu yang sangat penting dalam dunia bisnis modern. Dengan semakin ketatnya persaingan di pasar global, pemahaman yang mendalam tentang strategi pemasaran yang efektif menjadi kunci keberhasilan suatu organisasi. Buku ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dasar tentang konsep-konsep penting dalam manajemen pemasaran, serta cara penerapannya dalam konteks bisnis sehari-hari.
Buku ini mencakup berbagai topik penting dalam manajemen pemasaran, termasuk analisis pasar, segmentasi pasar, perilaku konsumen, pengembangan produk, strategi harga, distribusi, dan promosi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan studi kasus dan contoh nyata untuk memperkaya pemahaman pembaca tentang penerapan konsep-konsep tersebut dalam situasi yang nyata.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Yayasan Drestanta Pelita Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.